Cerita Seks Tante Bercinta Hebat Denganku

 0
Cerita Seks Tante Bercinta Hebat Dengankuby privacygalleryon.Cerita Seks Tante Bercinta Hebat DengankuCerita Seks Tante Bercinta Hebat Denganku – Saat ini aku tinggal di daerah kota kecil dekat jakarta perkenalkan namaku Jello umurku 18 tahun aku mempunyai cerita sex pertamaku ngentot dengan janda yang bernak satu, kebetulan waktu itu aku jualan pulsa dan sore itu tetanggaku yang janda itu kerumahku untuk membeli pulsa waktu itu hanya aku sendirian […]

Cerita Seks Tante Bercinta Hebat Denganku

Cerita Seks Tante Bercinta Hebat Denganku – Saat ini aku tinggal di daerah kota kecil dekat jakarta perkenalkan namaku Jello umurku 18 tahun aku mempunyai cerita sex pertamaku ngentot dengan janda yang bernak satu, kebetulan waktu itu aku jualan pulsa dan sore itu tetanggaku yang janda itu kerumahku untuk membeli pulsa waktu itu hanya aku sendirian dirumah tidak ada siapa siapa.

Sehabis mandi aku dengar suara tok tok tok Tante Nina ternyata datang untuk membeli pulsa. Langsung saja aku yang masih pakai handuk menhampiri “ada apa”?tanyaku.

“Ni mau beli pulsa Jello”jawab tante Nina.

“oww bentar ya tante aku masuk dulu untuk ngambil HP” aku suruh tante Nina untuk menunggu didalam rumah.

“mamah k mana Jello???” tanya tante nina.

“lagi keluar tan” jawab aku.

“untung ada kamu, baru mandi yah??” tanya lagi tante nina.

“heheehe… iya ni tan” aku jwb sambil malu2.   “oh iya, mau pulsa yg brp??” tanya aku.

“yg 20ribu aja, ni nonya 081267******”

Langsung aja aku kirim pulsanya biar cepet2 pulang ni tante pikirku g baik udah sore mana aku cuma pake handuk doang lagi.

“udah aku kirim tan, masuk belum??” tanya ku.

“udah masuk ko, makasih Jello” jwbnya. “Jello Cuma pake anduk?” tante nina bertanya.

Whaattt?!%@ ada acra apa s tante nanya yg gituan “bicara dlm hati” , “iya ni tan” jwb ku smbil malu.

“kalo di bukain telanjang dong, hehehee….” nada bercandanya.

“ya gitu deh tan hehee..” dengan wajah yg memerah. (karena wajah aku lumayan putih)

“Jello ntr sms tante yah, maen k rumah dong ya” ajak tante nina

“iya tante” jwb aku gugup.

Pulang lah si tante ke rumahnya yg ga terlalu jauh dari rumahku. Ada apa ya aku di suruh sms + ke rumah si tante??? “Pikirku dengan ke bingungan”.

Selesai pakai baju lgsg aja aku sms. D dalam percakapan sms itu aku di suruh maen ke rumahnya malem ini. Semakin nambah bingung aja aku. Sekitar pukul 9 malem, aku dateng ke rumahnya dengan ke bingungan yg semakin memuncak.

“tok tok took tok” ketukan pintu rumahnya olehku.

“ehhh Jello ,dateng juga ternyata kirain gabakalan dateng”

Aku agak terkejut melihat pakean si tante yg hanya memakai baju tidur yg seksi.

“maaf y tante lama”

“iya gpp, ayo masuk ke dalem yg penting kamu dateng”

“oh iya tan ,ada apa ya ngundang aku ke rumah?”

“gada apa2 ko, mau minum apa Jello?” jwb sambil mengalihkan pembicaraan.

“air putih aja tan” lgsg aja dia ke dapur.

Aku semakin merasa aneh dan kebingungan, ada apa aku di suruh maen ke rumah tante nina? Ah positif aja pikirku. Tante nina datang dari dapur membawakan minum buat aku, “ni minumnya” gumawan s tante, dan langsung duduk di samping aku.

“di minum dong airnya” ajak tante nina.

“hmm… iyyaaa!!! Tan”

Setelah minum aku ngobrol sama tante nina ,dan dia curhat dengan kehidupannya. Bla bla bla bla ..
Jam menunjukkan pukul 10 malem, dan aku minta pulang ke tante nina, tapi tante nina melarang saya pulang. Tante nina malah mengajak nonton film. Entah film apa yg di ajak tante nina.

Langsung aja aku di ajak ke ruang keluarganya, dan dia langsung menyalakan tv sama dvd playernya, dan mencari kaset bajakannya di lemari tekasnya, ga sengaja aku melihat dildo di kamarnya yg terbuka d sebelah kiri ruang keluarga, aku kaget dong dan semakin merasa aneh kenapa aku ada di sini berdua bersama si tante (anaknya udah tidur dari jam8).

Tv pun loading, tante nina langsung duduk di samping aku.

“tan di kamar tante ko ada dildo??” jawab aku sambil muka aneh.

“oh itu, ketahuan juga deh!!! Buat iseng aja Jello”

“ooohhhhh……” pikir ku ya di maklum aja namanya juga udah menjanda lama hihihiiii
Loading pun beres dan ga di sangka2 ternyata si tante memutar film bokep. “Jello suka nonton film kaya gini ga?” jawab tante.

“jarang tan, kalo lagi kebelet penge aja” jwb dngan muka memerah dah berkeringat karena takut di laporin ortu aku.

“ko jadi merah mukanya berkeringet lagi, takut di laporin ya?”

“ii iiiiyyyyaaaa tan”

“udah jgn takut gabaklan di laporin ortu kamu ko”

Denger itu langsung aku lega, dan ga pernah nyangka tante nina hobby nonton film bokep dan mengoleksi kaset dvd bokep.

Saat kita konsentrasi ke film bokepnya, lama2 si tante makin deket dan batang aku semakin bangun. Tante nina menarik wajah aku dengan tangan kirinya dan mencium bibirku, otomatis aku langsung membalas ciuman si tante, lama kita ciuman tangan tante membingbing tangan aku buat memainkan toketnya yg lumayan gede dan masih kenceng.

Sudah puas bermain ciuman dan memainkan toketnya si tante langsung berdiri dan membuka baju tidurnya, dan braaah hanya menyisakan bh sama cd nya doang, semakin tegang aja ni batang aku. Baru kali ini aku liat tante mau bugil di depan mata aku.

Si tante dengan wajah yg menggodanya itu membuka bhnya, dan waaaw toket putih mulus dan bersihnya sekarang tanpa pelindung bh, sambil menari erotis si tante membuka juga cdnya, dan wooooow memek bersihnya yg menggoda semakin membuat aku horny.

Si tante sudah telanjang bulat dan sekarang dia mendekati aku dan melucuti baju aku dan sampai lah aku bugil juga, dan si tante sedikit terkejut melihat batang aku yg tidak terlalu besar.

Si tante membingbing aku buat muasin hasrat seksnya, pertama kita bermain di ruang keluarga. Di mendudukan aku di sofanya yg empuk dan si tante mulai menciumi kotol aku yg udah tegang sejak dari tadi. “uuuuhhh aahh aaahhh” desah ku ke enakan dengan kuluman si tante.

“enak tan, enak banget uuuhhhh… “ rayu aku

Puas dengan kontol aku si tante langsung mengganti posisi, skrg si tante duduk di sofa,dan aku berada di bawah dengan muka di hadapan memeknya yg bersih putih. Tanpa perintah aku langsung memainkan memeknya dengan jariku.

“uuuhhhh aaaahhh…” desahn si tante.

“enak ga tan??”

“enak Jello ,uuuuuhhhhhhh” desahan dengan tangan yg mengacak2 rambutku.

Beres dengan jari2 tanganku, langsung aku masukin wajah aku k dalam selangkangan si tante dan menjilati memeknya yg bersih tanpa bulu.

Semakin menjadi aja ni tante horny berat, sehingga tante nina mencapai orgasme yg pertama creett….creettzz keluar cairan putih di dalem memeknya sebari tubuhnya mengelinjang.

Sudah dia orgasme sekarang langsung berpindah posisi lagi skrg aku duduk dan dia duduk berhadapan dengan ku dengan kontolku yg sudah melesat masuk ke dalam memeknya, si tante langsung menaik turunkan badannya, dan toketnya pun berirama naik turun.

“uuuuhhhhh uuuuhhhh aaaahhhh……” desahan kenikmatan si tante.

“yg kenceng dong tan” tantangku

“iyaaa….” sambil mengencangkan gerakan naik turunnya tubuh si tante.

“truuuusss tante uhhh…..”

Sudah bosen dengan gaya itu, tante nina langsung membawa saya ke kamar mandi, ini temapt ke dua.
Setelah kita di dalam kamar mandi tanpa banyak tanya langsung saja aku peluk si tante dari belakang, dan si tante membalikan badannya kita bercumbu di dalam.

Dan semakin lama ciuman aku semakin ke bawah ke toketnya yg putih indah, beres di toket langsung saja aku trus k bawah sampai ke memeknya yg putih. Kaki kiri tante nina ke atas kloset yg posisi duduk sekarang dia ngangkang sambil aku jilatin.

Terdengar desahan si tante makin keras. Dan ternyata dia mencapai orgasme yg kedua. Cairan putih keluar dari memeknya dan skrg cairan itu aku minum.

Sekarang aku yg mengambil kendali, dan membawa si tante buat duduk di kloset, dan membuka selangkangannya lebar2. Dan tangan aku membingbing kontol ku masuk ke dalam memeknya tante nina. Bleeess kontol ku masuk semuanya ke dalam.

Dengan kenikmatan yg tidak ada tandingannya, aku memaju mundurkan kontolku, sampai membuat tante nina mendesah tak beraturan.

Semakin lama semakin kencang aku memaju mundurkan kontolku, dan tante nina pun desahannya semakin mengeras. “aku mau keluar ni tan” ucap ku di sela2 desahan yg kuat. “keluarin di dalam aja” jawab tante pelan.

Crrrooooot…..crooot..crrooootttt………. air pejuku muncrat di dalem, uuhhhh enak rasanya mengeluarkan mani di dalem.

Tak langsung aku lepas kontolku, kita kelelahan dan berciuman kecil. “makasih Jello udah muasin tante” “iya tan makasih juga”.

Langsung aku lepas kontolku dari dalam memeknya tante nina. Tante nina masih merasa kelelahan dan masih duduk di kloset, aku langsung mengajak tante nina buat mandi bareng.

Selesainya mandi dan kita masuk ke dalam kamar dalam keadaan basah kuyup dan telanjang bulat. Jam udah menunjukkan pukul setangah 12, tapi tante nina belum mengijinkan aku pulang. Sambil kita tiduran di ranjang tante nina, pikirku kita seperti pasangan suami istri kepala tante nina di atas dada aku.

Lama kepalanya di atas dada aku dia melihat ke wajah aku, dan aku pun melihat ke wajah dia. kita langsung beradu bibir dan saling membalas ciumannya. Semakin lama mungkin tante nina horny lagi. Dia langsung bangun dari tidurnya dan skrg dia berada di atas badan aku, dan kontolkupun mudah tegang lagi.

Tanpa basa basi tante nina langsung membingbing kontolku utk masuk ke dlm memeknya. Bleeesss kontolku masuk dan tante mendesah kesakitan.

Tante nina langsung menaik turunkan badannya. “uuuhhhh aaaahhhh uuhhh…..” desahan kami menyatu jadi satu. Puas dengan posisi itu, aku langsung membingbing tante nina buat nungging “doggistyle”

Saat doggistyle itu kurang afdol rasanya kalo toketnya tidak di permainkan, langsung saja tangan ku dengan sigapnya menuju toketnya yg bergelantungan.

Semakin kencang aku menggerakkan badannya semakin cepat juga suara desahan tane nina, “tante aku keluarin di dalam lagi ya?” tanyaku. “iya Jello di dalem aja biar enak” jawabnya!!

Crrrroooooottttt…. crrrooot….croooottt maniku keluar lagi di dalem memknya yg putih bersih tanpa bublu itu.

Langsung kita tertidur kelelahan. Dan aku meminta pulang ke tante nina, sekarang aku di izinin buat pulang. Setelah istirahat sejenak aku langsung pulang menuju rumahku. Oh jadi ini tante nina mengundang aku ke rumahnya ucapank dlm hati.

Sungguh pengalaman yg indah impian yg terwujud.

Setelah kejadian malam itu, tante nina sering sms aku buat muasin hasrat seksualnya, tapi aku jarang melayani tante nina, ya karena aku punya pacar sih jadi aku jarang muasin tante nina, kalo pacar aku lagi males layanin aku aja baru aku dateng ke rumah tante nina yg cantik imut putih & hypersex.

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.